Jumat, 05 Februari 2010

SINAR RADIATOR

Radiator merupakan sebuah perlengkapan di dalam sebuah mesin mobil yang tidak bisa dihilangkan. Kenapa begitu ? Hal ini dikarenakan di dalam sebuah mesin mobil pasti ada pergerakan dan perputaran antar komponen logam yang ada di dalam mesin yang bisa mengeluarkan panas. Semakin modern sebuah mesin maka semakin cepat perputarannya dan semakin besar panas yang dihasilkannya.

Panas yang tinggi ini harus diturunkan suhunya karena kalau tidak maka akan merusak komponen mesin. Banyak komponen mesin yang tidak tahan terhadap suhu tinggi. Suhu tinggi tentu akan memberikan dampak pemuaian panjang dan pemuaian luas. Apabila bagian-bagian mesin tersebut bertambah panjang atau bertambah luas maka tentu saja akan menimbulkan dampak yang negatif dan merugikan. Sebagai contoh misalnya maka komponen itu akan cepat sompel atau patah.













Radiator sendiri tersusun atas bagian logam atau pun dari fiber tertentu yang karena pengaruh waktu dan panas akan mengalami kebocoran atau berlubang. Apabila bagian ini berlubang maka akan menyebabkan fungsinya sebagai pendingin akan berkurang sehingga panas pada bagian mesin akan tetap tinggi dan kerusakan seperti yang dituliskan diatas akan terjadi.












Anda tahu berapa yang harus Anda keluarkan untuk memperbaiki radiator mobil Anda ? Untuk mobil-mobil kelas menengah bisa mencapai angka 1 hingga 2 Juta. Bagaimana dengan mobil mewah ? Tidak perlu ditanya lagi biayanya !

SINAR RADIATOR menjual Perlengkapan Radiator Berbagai Merk Mobil.
Dengan bahan baku kuningan yang kuat dan tahan panas akan memberikan jaminan keawetan radiator mobil Anda.
Kami menyediakan :
1. Tanki / Bak Kuningan pengganti fiber mobil-mobil sedan
2. Pengganti Totok Fiber untuk mobil sedan segala merk
3. Bahan-bahan Radiator
4. Pipa Kapiler / Selang
5. Mulutan Atas / Samping
6. Blok-Blok Radiator
7. Timah Patri semua jenis dan merk
8. Koleptor
9. Sikat Kawat
10. Pancing, Apollo, Bintang, Kuning, Rejoso, Bangka, dll.

Cara Pemesanan :
Silahkan untuk mengirimkan foto bagian radiator yang bermasalah ke : kelgaper@gmail.com sehingga kami tahu persis bagian mana yang Anda maksudkan sehingga kami bisa menginformasikan mengenai harganya.
Cara Pembayaran :
Via transfer rekening bank.
Cara Pengiriman :
Via TIKI JNE

"SINAR RADIATOR"
Pusat Perlengkapan Radiator Mobil Terlengkap
Jl. MT. Haryono 117 C, Semarang
Mobile : 08112718622
email : kelgaper@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar